TIPS MEMBELADIRI UNTUK DI JALANAN

Ehem2…. Apa kabar smua nya, seneng dah habis galau ceria lagi…hahahay
maklum anak muda ciiiiiin !!!
Kali ini saya akn posting. Bagaimana caranya membeladiri sewaktu di hadang preman/semacam nya di jalan2n umum????
Kebayangkn klo kita tiba2 di kejutkn dgn pembajak/rampok yg bersenjata maupun tidak… Wah biasanya sih paneeeek abbeeezzz

tapi jgn khawatir… Selama kita tenang dan mempunyai bberapa cara untuk menghindari nya, its oke lah…. Santai saja ciiiin??? simak bbrapa tips berikut ini !!!

1-ushakn siaga dgn mata melirik kanan dan kiri…

2-teriaklah se kencang2nya

3-larilah ke tengah org banyak/tempat umum

itulah tips untuk mmbeladiri tanpa basa basi? Hihihi
semoga bermanfaat buat kita smua
amiiiin!!!

Advertisements

KISAH NYATA CINTAKU

Hy smuanya… Ap kbr ne, seneng bsa ktmu lgi? Hehe
kali ini ku akn brcerita tentang KISAH NYATA CINTAKU yg trjadi bbrapa waktu lalu… moga ini akn mnjadi pelajaran buat yg mmbaca dan untuku sendiri.

Di mulai dri awal:
Aku tlah bertunangan dgn seorang wanita yg brnama (RAHMANIA)… Dia adlh wanita yg pertma ku cintai, dan hubungan kmi saling mengasihi 1-sama lain. Senang duka kmi lewati bersama… Walaupun kmi terbilang hubungan jarak jauh… Dan kmi pernah bbrapa kali bertengkar dan pernah 2kali putus dan balikan lagi… Kmi jalani masa hubungan itu 3tahun lamanya, memang di awal dia perhatian, pengertian, dan syg dgnku… Namun setelah bbrapa kali cek-cok… Hubungan kmi tidak semesra dulu lgi. Ku sadari ini smua salahku… Krna aku org yg emosional. Sehingga kmi sering bertengkar…
Smpai bbrapa tahun kmi lewati, hubungan kmi mesra kembali… Dan akupun mencoba berubah seperti apyg dia mau, dan dia pun kagum dgn perubahanku yg dia inginkn selama ini.
Dan akupun meminta ssuatu drinya… untuk mengganti kartu hp/sim yg sama denganku, krna kartu hp/simnya berbeda dgn punyaku. dan aku pun memintanya untuk bbrapa kali… Tpi dia menolak permintaanku, dengan alasan (RAHMANIA)sebagai berikut:
1-supya memudahkn temen2 nya tau kabr nya gimana
2-sudah banyak yg tau nmr hp nya
3-krna masalah pelajaran di sekolah nya.
Aku sangat mengerti alasan itu… Cuma aku hanya memberi pertimbangan kpdanya sesudah itu, dengan jawabanku sebagai berikut:
1-lebih penting temen2mu yg tau kabrmu… Atau lebih penting aku kekasihmu sendiri yg tau kabarmu. Dan lagi pula kmu sama temen2mu ketemu setiap hari di sekolah
2-tinggal kasih tau nmrmu yg baru sama temen2mu
3-kalo masalah pelajaran, itu bsa di bicarakn di sekolah

setelah mndengar jwabanku… Diapun membeli kartu hp/sim yg sama dengan punyaku… Tpi dia lakukan dgn terpaksa, cuma kartu itu blm dia pasang di hp nya.
Aku tau dia terpaksa… Aku gak mau org yg ku cintai terpaksa krnaku, dan akupun mmberinya usul… Agar tidak jadi mengganti kartu hp/sim nya. Diapun senang dgn usulku yg demikian… Walaupun ku sakit. Demi cintaku padanya. Dia lebih mementingkn temen2 nya di bandingkan aku… Biarlah krna itu hak nya.
Pada tgl 4 2012: ku berkunjung krumah nya… Dan ku berterus terang dengannya apyg ku rasakn sekarang!!! Ku berkata sebagai berikut:
sayank… Aku cuma mau bilang ke kmu, klo aku tertekan dan terbebani dengan hubungan kita belakangan ini. Tpi taukh kmu… Knpa hubungan ini ttp ku pertahankan, krna aku mencintaimu tulus… Walaupun ku sakit akan tingkah lakumu terhadapku.
Kmu sudah tidak pengertian lagi dgnku… Kmu tidak perhatian, kmu lebih mentingin temen2 kmu dripda aku… Dan aku mnta mf seblum nya sma kmu. Kmu prnh sms aku, yg mengatakan: bahwa kmu mau dgnku hanya krna ayahku sudah baik sma kmu… Tpi jujur aku sedikitpun tidak kesal/marah sma kamu… Dan aku sadar hubungan ini hanya kmu lakukn dgn terpaksa, namun itu hak kmu sayankku… Oleh krna itu aku mohon mf sma kmu
hubungan kta cukup smpai di sini saja
krna aku mau kamu bebas dariku, dan akupun ingin berlapang dadaku dari beban selama ini… Aku sayang sama kamu

berderai lah air mata dri kedua matanya…. Aku sangat tidak tega, mlihat org yg ku cinta menangis
tpi ini demi kebaikan bersama

selamat tinggal sayank…. Ku akn ttp mencintaimu, walaupun kita tidak lgi saling memiliki

TIPS PACARAN JARAK JAUH

Selamat malam semuanya….hehehe
aku kangen ne sama kalian, hihihi

oleh kerna itu aku mau kasih tips cara pacaran jarak jauh !!!

Penyebab pacaran jarak jauh ada beberapa hal…. Di antaranya: kota yg berbeda, dan satu kota tapi beda tempat???
hubungan jarak jauh memang bikin kangen setengah mati. kalo memang bener2 cinta sih??? Hehehe
kerna akibat dari jarang bertemu, jarang bertatap muka, jarang macam2 deh…. Banyak pokok nya yg jarang2!!! Hahahaay

tips nya adalah:
1- GUNAKAN HP… Gunakan teknologi yg canggih saat ini seperti HP/BBM.
Telpon lah dia minimal satu kali sehari…. dan tunjukan rasa manja anda kepadanya dan memanjakan nya, meskipun lewat udara alias HP
jangan gengsi untuk menghubunginya lebih dulu… Kerna itu akan menunjukan dan meyakinkan nya… Kalo anda memang peduli dengan nya dan dia juga merasa sangat di istimewakan oleh anda.
hal ini akan menambah rasa kasih sayang nya kepada anda dan merasa lebih rindu dengan anda… Yang membuat suasana bertemu semakin mesra dan berkesan setelah nya!!! Hehehe

2- BAWAKAN HADIAH
tanya lah si dia…. Apayang dia inginkan sewaktu kita ingin bertemu, kalo misalkan dia ingin sate???? Ya beliin sate mas brow… Itu akan mmbuat nya senang dengan anda…. Dia bukannya senang dengan hadiah yg anda berikan untuk nya, tapi dia senang kerna kita memang perhatian sama dia… Naaaah !!!! perhatian kita inilah yg jadi poin penting dalam hubungan jarak jauh sewaktu kita bertemu.
kalo dia tidak menginginkan apa2 sewaktu kita ingin bertemu… Manjakanlah si dia dengan perlakuan lembut yg membuatnya merasa nyaman di dekat anda…. Manjanya gak lewat HP lagi mas brow, tapi lewat alam nyata!! Hahahaa

kayanya sih itu aja yang dapat aku kasih tau tentang pacaran jarak jauh? Hehhee
klo adayg salah, kasih kritik dan saran yah sodara2
hehehehe

TIPS MENYAYANGI SI PACAR

Pagi semuanyaaaa…. Lama gak poting ne, kali ini saya mau kasih tau tips menyayangi pacar dengan santai dan benar???? Hehe

santai… Emg sambil tiduran, hahaha

boleh kita menyayangi atau bahkan mencintai seseorang/pacar…. Tapi yg nama nya menyayangi itu bukn sayang yg berlebihan???
Contoh: klo pacar mau beliin itu, IYA. Klo pacar mau beliin ini, IYA. Klo pacar mau nya kya gitu, IYA. Klo pacar mau nya kya gini, IYA juga…. Itu namanya takut sama pacar, bukan sayang? Hahahay

di sini kita bukan jadi orang yg pelit/egois… Tapi di sini kita hanya mau melakukan hal yg dia inginkan, apabila hal itu memang postif

TAHU KAH ANDA????
apabila anda terlalu sayang dengan si dia… Anda akan merasa sakit sekali apabila terjadi hal yg tidak anda inginkan, misalkan dia mutusin anda. Dia marah. Dia cuek. Dia ngambek… Itu akn membebani fikiran/akal sehat kita yg sudah ada di dalam diri kita

padahal dengan akal sehat itulah kita bisa melakukan hal yg positif untuk kita dan orang lain termasuk pacar anda…. SANTAI SAJA LAH !!!
sayangilah pacar anda hanya sebatas wajar dan tidak berlebihan… Tetap berikan perhatian, hadia, kejutan, kasih sayang anda yg tulus.
Tapi anda harus ingat se waktu2 pacar anda bisa lepas dari anda… Saya bukan nya me nakut2i tapi saya hanya memberi bayangan agar anda/kita siap dengan kemungkinan terburuk dlm hubungan… Jadi kita tidak harus bergantung/berharap lebih darinya:D:D;)

kiranya itu saja yg dapat saya sampaikan… Selamat menjalankan aktifitas anda? Ehehehee

TIPS MENOLAK CEWEK DENGAN BAIK DAN RAMAH

Selamat malam kawan2…. Kali ini saya akan memposting bagaimana caranya menolak pernyataan cinta seorang cewek kepda kita dengan halus…. Ceileeeehhhh!!!! Pede banget judul nya, kaya yg paling laku aja luu? Hahaha
klo saya ne asli laku nya… Pede dikit:D:D

memang membuat kita sedikit bangga klo kita di tembak seorang wanita di jaman sekarang ini… Ya itu memang sifat manusia yg tidak bisa di pungkiri
ada kalanya cinta itu kita terima… Klo kita memang mencintai cewek itu.
Tapi gimana klo kita tidak mencintai nya… Cinta gak bisa di paksain bos!!! Ya kita hrus menolak nya… Tapi jangan kasar, bisa menolak lewat perkataan/perbuatan, langsung saja kita awali menolak dengan perkataan…. LANJOOOOOTTT!!!

1- MENOLAK DENGAN PERKATAAN
klo seandaikan dia nembak sampean2 para kaum adam…. Padahal anda tidak mencintai nya, tolak lah dengan perkataan yg lembut dan berperasaan, jgn menerimanya hanya anda kasian/mempermainkan nya…. Contoh sedikit ???
Si cewek/sindy: andy…. Aku sayang sama kamu

si andy harus menjawab dengan senyuman: sindy….
Kmu tau gak, aku mau bilang sama kmu… Klo sseorang yg kmu cintai adalah jodohmu… Dia tidak akan ke mana2, kecuali ke pelukanmu pada saat nya
jadi aku hanya bisa pasrah atas ucapanmu tadi…. Kerna aku gak mau kamu sakit pda akhirnya, hanya krna orang yg kmu harapkan… Hanya menerimamu setengah2

2- MENOLAK DENGAN PERBUATAN/TINGKAH LAKU
saya rasa menolak dgn cara ini agak lebih gimanaaaa gitu…. Anda tau lah rasanya masing2? Hehe

cara nya adalah jangan membalas ucapan cintanya kepada kamu… Dengan berbuat yg menurut nya spesial untuk nya… Krna itu hanya akan membuat nya berharap setengah mati sama kmu, dan hanya akn membuat nya lelah untuk menunggu hal yg tidak pasti untuk nya…. Kasian kan dia!!!
Bersikaplah biasa dengan nya
jangan cuek dan juga jangan agresif… Anggap dia tidak pernah mengutarakan rasa cinta nya kepada anda

sekian itulah beberapa tips dari saya yang paling ganteng
hahahahaaaay
met bobo yaaaah moga mimpi induaaah:D:D

CARA MENGHADAPI PACAR YANG SELINGKUH

Selamat pagi sodara2…. Apa kbar ne, udah mandi beloonn?? Hehe
pada posting kali ini saya akan kasih tau cara menghadapi pacar yang ketauan selingkuh

sakit emang klo kita tau akan hal yang demikian…. Tapi mau tidak mau, kita harus mengambil tindakan/pilihan untuk masalah ini, dan saya rasa pilihan nya cuma DUA

1- PERTAHANKAN
seblum kamu melanjutkan hubungan yang sudah retak/hancur gara2 selingkuh… Sebaik nya kamu nanya ke dia, apayang membuat nya kelain hati…. Selama alasan nya selingkuh masih masuk akal, misalkan kamu kurang perhatian sama dia, di sinilah kita harus memperbaiki diri dan berubah menjadi yang dia inginkan… mempertahankan di sini kita juga harus menerima persetujuan dari pihak yang selingkuh.
apakah dia masih mau sama kita, dan setia sama kita untuk ke depannya…. Kalau dia mau berjanji seperti itu, lanjutkanlah
itupun klo kamu masih mencintai nya…hehehehe

2- TINGGALKAN
sebelum kamu ninggalin/mutusin dia… Coba kamu nanya sama si dia, apa kelebihan selingkuhannya di bandingkan kamu pacar nya sendiri…. Kalo jawaban nya selingkuhannya itu lebih baik dari kamu pacar nya sendiri
perbaiki lah dirimu untuk lebih baik dari selingkuhannya itu… Dan mencari lagi pengganti si dia

dari dua cara yang di atas…. Semua nya terserah kamu mau pilih yang mana
kerna masing2 perasaan kan lain2 juga… Iya gak bos

saya rasa hanya itu sekedar tips dari saya…. Sekian terima kasih

DOWNLOAD GRATIS

Hay teman temin….. Apa kabar ne, semoga tambah berat aja badan nya yah? Hehehe
canda dikit supya gak tegang urat2 nya…hihihihihi

pada posting kali ini saya mau berbagi kepada pemirsa yg suka download: game, tema, aplikasi, wallpaper, screen saver, DLL
yang pastinya GRATIIIISSS untuk ponsel anda sekalian…hehehe

klik di sini untuk download
http://www.mobile9.com/

setelah masuk ke alamat yg di atas…. Kita pilih kategori untuk ponsel kita???
Ada dua kategori di situ… Ada untuk yg layar sentuh dan non layar sentuh, terserah anda mau pilih yang mana…hehehe
trus pilih nama/tipe ponsel kamu
dan pilih kategori download yg anda inginkan

selamat mencoba….. Wani piroooo!!!!